MILAGROS

Banyak orang mengetahui bahwa dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah 8 gelas merupakan salah satu cara untuk menyehatkan tubuh kita. Bahkan Dr. Joey Shulman menyatakan "You are not sick, You are thirsty" (Anda bukannya sakit, melainkan Anda haus)

Adapun jenis air yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang mengandung kandungan mineral organik. Air dengan kandungan mineral organik tidak saja mendatangkan manfaat sebagai pembersih, pengatur, dan penambah, tetapi juga dapat berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.
Contoh dari air dengan karakteristik seperti ini adalah air ZAM-ZAM, dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai berikut: Pembuangan racun (detoxifikasi); Membersihkan darah; Regenerasi sel; Penyelaras suhu tubuh dan imunitas; Memperlancar proses pencernaan dan metabolisme; Mempermudah pergerakan otot sendi; dan Pembawa nutrisi dan oksigen yang baik.

Mengingat tingginya komposisi air dalam tubuh kita (kurang lebih 70% dari orang dewasa adalah air), maka pola konsumsi air menjadi sangat penting. Di samping kuantitas, Andapun perlu memperhatikan kualitas air yang dikonsumsi. Lantas air seperti apa yang memiliki tanda-tanda sebagai air berkualitas?
Air berkualitas adalah air yang harus mudah diserap oleh tubuh. Syarat utama air yang mudah diserap adalah ia harus memiliki molekul yang kecil dan mengandung mineral organik. Syarat keutamaan air itu ternyata terdapat pada MILAGROS.

Micro cluster (molekul air) pada MILAGROS adalah 5-6 molekul, jadi sangat kecil sekali sehingga membuat MILAGROS sangat mudah diserap oleh tubuh. Selain itu MILAGROS juga mengandung mineral-mineral yang alami (organik), sehingga membuat MILAGROS memiliki dayaguna yang baik dalam meningkatkan fungsi dari organ-organ tubuh kita.
Secara spesifik mineral organik MILAGROS ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit eksim, penyakit kulit kronis, pusing, jerawat, rematik, penyakit syaraf, nyeri otot, serta bermanfaat untuk meringankan stres.

Selain itu, mineral organik yang terkandung dalam MILAGROS juga berguna dalam menjaga kecantikan kulit karena bersifat melembabkan, mengangkat sel kulit mati, serta melancarkan aliran nutrisi ke permukaan kulit. Lebih unik lagi... ternyata mineral organik ini juga dapat berfungsi untuk mengurangi lemak.

Kandungan mineral organik dalam MILAGROS membantu kulit yang kering dengan menggantikan elektrolit yang hilang. Mineral organik MILAGROS juga berguna dalam menangani berbagai masalah dermatologi, seperti eksim, jerawat, reumatik, sakit sendi, dan masalah sirkulasi syaraf.
Berikut adalah keterangan singkat tentang kandungan mineral organic yang terkandung dalam MILAGROS:

Kalsium
Kalsium adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot. Selain itu kalsium juga berfungsi untuk mengatur kadar keasaman dalam darah.

Magnesium
Magnesium sangat berguna dalam mengaktifkan enzim tubuh dan bertindak sebagai zat yang membantu penggunaan vitamin dan mineral lain. Seperti misalnya Vitamin C yang tidak akan berguna bagi tubuh tanpa magnesium. Selain itu, zat ini juga berfungsi mengatur metabolisme sel-sel tubuh.

Natrium
Natrium berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot.

Potasium
Potasium berfungsi untuk menstimulasi dan memelihara kemampuan kontraksi otot dan syaraf. Selain itu potasium juga berguna untuk mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh.


Satu hal yang perlu disadari adalah MILAGROS bukanlah suplemen. MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Adapun arti penting yang tertanam dalam produk ini lebih disebabkan karena ke-organik-an mineral yang dikandungnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.