TESTIMONI

Antonius Januar, SE. (Kota Makassar - 07 Mei 2012)
Saya kena sinusitis selama setahun. Setelah minum MILAGROS akhirnya terbebas.... Puji Tuhan, MILAGROS memang hebat...

Muliati (Kota Makassar - 06 Mei 2012) 
Saya sudah 6 bulan menderita penyakit GINJAL dan STROKE. Saya sudah menghabiskan jutaan rupiah untuk berobat, tapi tidak sembuh-sembuh juga. Setelah adik saya memberikan air MILAGROS untuk saya konsumsi, Alhamdulillah hanya 8 botol...... berangsur-angsur penyakit saya sembuh, dan bahkan saat ini saya sudah sembuh total. Tubuh yang tadinya kurus kini sudah kembali normal lagi. Terima kasih MILAGROS.... MILAGROS sangat dasyat dan hebat.... jangan ragu, MILAGROS adalah solusi untuk bisa hidup lebih sehat.

Ir. Jufriadi, M.Sp. (Kota Makassar - 04 Mei 2012) 
Alhamdulillah air MILAGROS telah banyak membantu tetangga saya yang sudah lama menderita penyakit gula, stroke, asam urat. Bahkan bukan cuma tetangga saya, tetapi saya juga yang dulunya susah banget tidur, sekarang ini setelah mengkomsumsi air MILAGROS, tidur saya tidak susah lagi dan tubuh saya semakin segar. Terima kasih Allah SWT telah memperkenalkan air MILAGROS.... MILAGROS memang dasyat untuk menjaga kesehatan kita. Jaya terus MILAGROS...

Iwan Riswanto (Kota Bandung - 29 April 2012) 
Asalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Dahsyat Selalu.....!!! Nama Saya Iwan Riswanto, tinggal di Kota Bandung. Alhamdulillah berkat kesempurnaan air MILAGROS banyak rekan dan tetangga merasakan khasiat MILAGROS. Misalnya: Istri teman saya yang baru melahirkan dan terkena mal-praktek, setelah minum MILAGROS dua botol akhirnya badan serta stamina beliau kembali pulih seperti saat sebelum melahirkan. Beliaupun merasakan bahwa badan menjadi lebih sehat... Terimakasih… Melalui perantara MILAGROS doa kami diijabah oleh Allah SWT. Saran saya, jangan ragu dengan produk buatan Dalam Negeri. MILAGROS Luar Biasa...!

Asep Tarwana (Kota Cimahi - 28 April 2012) 
Alhamdulillah… Setelah minum MILAGROS sebotol saja, wasir saya selesai bersama darah yang keluar melalui BAB saya. Dengan ijin Alloh saya bisa sembuh dengan syari’at air MILAGROS. Terimakasih MILAGROS… Semoga bisa bermanfaat bagi semua umat manusia… Bravo MILAGROS!

Ayi Sarwana (Kota Cimahi - 21 April 2012) 
Alhamdulillah… Setelah minum MILAGROS, sakit usus buntu saya yang tadinya mau dioperasi tidak jadi dioperasi. Hanya dengan konsumsi enam botol saja selama dua hari. Alhamdulillah tidak hanya usus buntu saja, yang tadinya saya punya sakit maag dan hernia juga ikut sembuh atas ijin Alloh SWT melalui perantara MILAGROS. Terimakasih MILAGROS… MILAGROS is the best!

Dani Mardiana (Kota Cimahi - 18 April 2012) 
Alhamdulillah… Atas ijin Alloh bapakku bisa kembali sholat normal setelah kurang lebih lima tahun stroke dan sholatnya hanya bisa di kursi. Setelah minum MILAGROS beliau bisa kembali sehat lagi. Selain itu, saya juga tadinya punya alergi. Setiap pagi hidung saya selalu meler dan bersin-bersin. Alhamdulillah… Sekarang saya sudah bisa kembali normal. Terimakasih MILAGROS.

Yosefina Gelole Tapun (Kabupaten Sikka - 13 April 2012) 
Terimakasih MILAGROS… Karena berkat MILAGROS, penyakit ginjal saya sekarang sudah sembuh. MILAGROS Dahsyat dan Luar Biasa..!

Edi Suhendi (Kota Cimahi - 12 April 2012) 
Istri saya sudah 2 tahun menderita kelenjar di payudara kiri. Setelah minum MILAGROS 2 botol sehari selama 2 minggu, Alhamdulillah sembuh dan segar kembali. MILAGROS is a miracle water, Insya Allah.

Ipan Peri Iswara (Kabupaten Tasikmalaya - 31 Maret 2012) 
Saya terjatuh dari motor. Kaki dan tangan saya terluka, dan dada saya tertabrak hingga bengkak kebiru-biruan. Bernafas-pun terasa sesak. Sesampai di rumah saya langsung minum air MILAGROS dan yang luka-lukapun saya basuh juga dengan air MILAGROS.... Dalam waktui 3 hari saya sudah sembuh total .... Terima kasih MILAGROS... MILAGROS memang dasyat…!

Saiful Mustofa (Kabupaten Madiun - 30 Maret 2012) 
Alhamdulillah… Berkat do'a dan minum MILAGROS anakku jadi sehat kembali dan jadi tambah pinternya.

Wellibrorda Dua Bura, SH. (Kabupaten Sikka - 25 Maret 2012)
MILAGROS sungguh luar biasa dan bisa menyembuhkan lambung saya yang sudah sekitar 8 tahun saya derita. Selain itu MILAGROS juga menyembuhkan semua penyakit yang saya rasakan, termasuk asam urat, datang bulan tidak teratur, kolesterol dll. Terima kasih MILAGROS.

Rina Marliana, S.Ag. (Kota Serang - 24 Maret 2012) 
Puji dan syukur saya panjatkan kepada Alloh SWT. Saya diperkenalkan oleh suami saya dengan air ajaib yaitu MILAGROS dan saya secara rutin minum dan meneteskan ke mata saya. Hasilnya sungguh luar biasa kini mata saya yang tadinya minus sekarang sudah sembuh total dan tidak lagi memakai kaca mata. Percayalah MILAGROS memang bukan air biasa.

Agustunus Mbele (Kota Makassar - 16 Maret 2012) 
Saya penderita darah tinggi dan sangat ketergantungan pada obat-obat dokter. Dalam sebulan saya harus minum 5-6 buah obat dalam sehari yang merupakan obat darah tinggi dan jantung. Kalau obat itu habis, saya harus segera ke dokter untuk mengambil obat itu lagi, dan begitu seterusnya. Karena ketergantungan pada obat, membuat kaki saya menjadi bengkak-bengkak. Sampai kemudian saya ditawari untuk mengkonsumsi MILAGROS, dan saya coba 3 botol pada pagi hari sebelum makan. Satu hari kemudian, semua bengkak-bengkak di kaki saya sudah hilang. Terimakasih ibu Maria yang telah memperkenalkan saya dengan MILAGROS. Terima kasih MILAGROS. Semoga MILAGROS bermanfaat bagi seluruh lapisan masyakat. Salam Sukses untuk kita semua.

Jeffry Wirayana (Kabupaten Gowa - 08 Maret 2012) 
Luaaar biasa..... Awal kenal MILAGROS, saya pikir air ini hanya sejenis air mineral yang saya kenal sebelumnya. 1 dus air MILAGROS saya bagikan ke keluarga dan teman-teman saya, Mama, Papa, dan adik-adik saya. Beberapa saat kemudian, ternyata yang saya beri MILAGROS mendapati efek yang sangat bagus untuk kesehatan mereka.  Asam urat, diabetes, kolesterol, jantung, tumor dan kanker pada TUBUH mereka ternyata bisa disembuhkan. Luaaaar biasa... MILAGROS IS THE BEST... 

Hermanus Hiba (Kota Makassar - 08 Maret 2012) 
Sebelumnya saya suka bersin-bersin sehingga membuat aktifitas saya terganggu. Untuk mengatasinya saya mengkonsumsi Dextamin. Namun hal ini justru membuat saya harus tergantung dengan Dextamin. Hal ini sudah berjalan lebih dari 5 tahun. Setelah saya konsumsi MILAGROS selama 1 minggu, kini bersin saya hilang. Terima kasih MILAGROS.

Andi Asdar, A.Md.Kom (Kabupaten Maros - 04 Maret 2012)
Saya perokok berat dan menderita sakit sesak napas sejak umur 17 tahun, dan sejak tahun lalu saya berhenti merokok pada bulan Januari-Februari 2012. Sesak napas saya hampir sering kambuh lalu, adik saya membawa MILAGROS untuk Mama saya yang menderita Strok. Sejak meminum MILAGROS, saya merasa ada perubahan yang baik pada Mama saya. Sayapun akhirnya mencoba meminum dan Alhamdulillah… ada perubahan juga yang saya rasakan. Selain itu, saya juga merasa ada perubahan pada stamina tubuh saya. Saya merasa semakin fit. Semoga Air MILAGROS membawa manfaat untuk Ummat... Amiiin…

Wilhelmus Samsudin, SiT. (Kota Kendari - 29 Februari 2012)
MILAGROS memang tokcher! Istri saya susah tidur di malam hari, apalagi jika seharian aktivitasnya padat sekali. Namun setelah disarankan untuk minum sebotol MILAGROS 1 jam sebelum tidur, wah… selanjutnya tidurnya lelap dan bangun pagi suegeerrrrr…

Ipan Peri Iswara (Kabupaten Tasikmalaya - 01 Februari 2012)

Berkat minum air MILAGROS maag kronis yang saya derita dan ngilu pada tulang sembuh total. Alhamdulilah... Trima kasih MILAGROS. MILAGROS memang OK....

Abdul Rauf (Kota Makassar - 31 Januari 2012)
MILAGROS adalah minuman yang cukup luar biasa khasiatnya. Cukup 1 botol saya minum, 1 malam saya tidak tidur tubuh saya tetap fittttt...... Luar biasa....

Iqhwan Yuniarsyah (Kota Tangerang - 28 Januari 2012)
Keajaiban terjadi kembali... Beberapa waktu yang lalu, di saat saya mengantar tetangga saya ke Rumah Sakit Umum, tepatnya di UGD, karena susah bernafas. Tapi sayang saat itu kita tak kebagian tempat karena penuh, dan akhirnya kami terpaksa menunggu di luar. Sampai akhirnya, saya menawarkan dia untuk minum MILAGROS. Hasilnya dasyatttt..... 10 menit setelah minum MILAGROS, si pasien minta diantar pulang kembali. "Wan… pulang aja yuk. Soalnya udah lega nih...", kata si pasien. Dan akhirnya kami pulang dan tidak jadi berobat. Ini benar nyata dan dapat dibuktikan.... Terima kasih ya Allah SWT. Terima kasih MILAGROS...
 

Wawan Gunawan (Kota Tasikmalaya - 22 Januari 2012)
Baru kali ini saya mengalami kejadian yang sungguh luar biasa… Yaitu waktu saya main ke rumah teman dan saya melihat orang sakit kulit yang lain dari biasanya. Trus saya kasih air MILAGROS dan saya semprotkan pada kulit nya. Dan sungguh aku tercengang mendengar dari temanku kalo dia tadi pagi udah bisa berjalan, padahal tadinya jangankan jalan, untuk berdiri saja tidak bisa karena telapak kakinya juga luka dan sakit untuk bardiri... Terimakasih Ya Allah… Engkau telah memberikan kesembuhan padanya dengan jalan-Mu melalui air MILAGROS ini... Sekali lagi Terimakasih Ya Allah…

Maria K.S. Tuti Wati (Kabupaten Sikka - 20 Januari 2012)
Terimakasih MILAGROS, karena ada tetangga saya yang menderita sakit gigi dan direncanakan giginya akan dicabut. Tetapi karena segelas MILAGROS yang dia minum dan dia kumur, akhirnya sakit giginya hilang.

Muh. Anwar, S.Pd. (Kabupaten Luwu Utara - 12 Januari 2012)
MILAGROS memang air yang kaya manfaat dan membantu terhadap penyembuhan berbagai penyakit. Mertua saya yang telah berbulan-bulan lututnya sakit dan sulit ditekuk, bahkan jalanpun dalam keadaan pincang. Alhamdulillah… setelah mengkonsumsi MILAGROS beberapa botol perubahannya sangat luar biasa. Lututnya tidak sakit lagi dan sudah berjalan dengan normal. MILAGROS memang air ajaib dan luar biasa...

E.M. Amhair Rodiansyah (Kota Surabaya - 12 Januari 2012)
Ada konsumen saya yang sering kesurupan. Kadang dia mengalami kesurupan 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Setelah rajin mengkonsumsi MILAGROS, dia sekarang nggak pernah kesurupan lagi. Ajaib..!

Sujerati (Kabupaten Luwu Utara - 11 Januari 2012)
Satu kalimat, "MILAGROS air luar biasa nan ajaib". Saudara saya menderita lumpuh selama 5 tahun dan telah menjalani berbagai macam pengobatan, tetapi belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Akhirnya, setelah mengkonsumsi air MILAGROS beberapa dus… hasilnya luar biasa. Saudara saya mulai marasakan manfaatnya. Beliau sudah mulai bisa melangkahkan kakinya dan kondisi kesehatannya menunjukkan kearah yang lebih baik. Bagi Anda yang menemukan seseorang menawarkan MILAGROS kepada Anda, jangan menolak produk ini. Saya sarankan Anda untuk membeli dan meminumnya karena kandungan dan manfaat MILAGROS sangat banyak. Tidak percaya…???? Buktikan sendiri dan Anda akan merasakan manfaatnya......

Samsahril, S.Pd. (Kabupaten Luwu Utara - 11 Januari 2012)
MILAGROS yang pH airnya BASA/ALKALI, mengandung scalar energy dan kalsium, memberikan manfaat yang luar biasa terhadap kesehatan tubuh kita. Di usia menjelang 46 tahun, saya dapat merasakan meningkatnya energi tubuh dengan mengkonsumsi MILAGROS. Terbukti ketika saya mengemudikan mobil ke Makassar, lalu menuju Kabupaten Polmas dan kembali lagi ke Kabupaten Luwu Utara/Malangke Barat, saya tidak merasakan kelelahan. Dengan kandungan scalar energy, maka energy dalam tubuh kita akan meningkat sampai 100%. Oleh sebab itu, saya sarankan kepada siapa saja untuk membeli dan mengkonsumsi MILAGROS...

Ruslan Abdul Gani (Kota Serang - 27 Desember 2011)
Ini adalah bukti dan nyata betapa hebatnya khasiat dari si air ajaib (MILAGROS). Setelah minum secara rutin dan teratur, Alhamdulillah… kini mata Istri saya sudah sembuh total yang tadinya minus 1,5 dan sekarang sudah tidak pakai kacamata lagi. Bagi Anda yang ingin hidup sehat dengan MILAGROS pasti akan terwujud.
 

Muh. Anwar, S.Pd. (Kabupaten Luwu Utara - 14 Desember 2011)
MILAGROS... It's amazing product. Saya telah mendapatkan benefit yang luar biasa dengan mengkonsumsi MILAGROS. Saya menderita sesak nafas/asma dan batuk kurang lebih 3,5 tahun. Saya juga sering sakit kepala sehingga harus rutin mengkonsumsi obat, namun hasilnya belum memuaskan. Berbagai macam pengobatan saya lakukan tetapi hasilnya tetap mengecewakan. Alhamdulillah keluarga saya memperkenalkan MILAGROS kepada saya, dan hasilnya sangat luar biasa... Kondisi kesehatan saya mulai pulih bahkan tubuh semakin fit. Bagi Anda yang mengenal produk MILAGROS, konsumsilah karena Anda akan mendaptkan manfaat yang banyak dari MILAGROS... MILAGROS luar biasa... Jaya selalu MILAGROS...

Eddy Susanto Wiratmo (Kota Jakarta Pusat - 14 Desember 2011)
Ayo bergabung dengan kami... Cobalah sendiri MILAGROS..! Buktikanlah sendiri manfaatnya!!! Banyak penyakit yang telah sembuh oleh MILAGROS.

Martinus Fradensius Bola (Kabupaten Sikka - 27 November 2011)
Terimakasih MILAGROS... Egkau telah memberikan saya mukjizat. Ada pasien saya telah menderita asam urat selama 5 tahun dan tdak bisa beraktifitas sebagaimana mestinya sebagai seorang laki-laki. Setengah botol yang dia konsumsi telah memberinya semngat hidup. Dan sekarang dia sudah bisa bekerja kembali (seperti memiikul kayu bangunan untuk membangun rumahnya). Terimakasih MILAGROS.

Yanti Trisna Lepez (Kota Kupang - 14 November 2011)
MILAGROS dahsyattttttttttttt...!!! Lutut kaki sebelah kiri saya awalnya sering kesakitan jika duduk terlalu lama. Apalagi saat duduk berjam-jam, dan saat ingin bangun kaki khususnya di daerah bagian lutut mengalami rasa sakit. Tapi Puji Tuhan... Lewat kakak sepupu saya Bpk. Yohanes Jono Lein yang memperkenalkan saya pada air ajaib ini dan memberikan saran kepada saya untuk mengkonsumsi MILAGROS, akhirnya rasa sakit di kaki sembuh. Sekarang saya tidak takut untuk duduk berlama-lama lagi karena saya selalu minum MILAGROS dan selalu membawanya kemana-mana. Terimakasih MILAGROS...

Ida Siti Dariah (Kota Bandung - 10 November 2011)
Alhamdulillah mengkonsumsi air MILAGROS sehari 1 botol, badan sehat luar biasa. Badan yang tadinya lemes, letih, dan lesu, sekarang strong dan penuh semangat. Pokonya MILAGROS is The Best.

Asih (Kabupaten Sumedang - 3 November 2011)

Anak saya usianya 9 bulan. Dari lahir dia sudah kena asma dan sudah beberapa kali juga bolak-balik ke dokter spesialis anak, tapi setelah terapi dengan MILAGROS Alhamdulillah asma anak saya berangsur-angsur membaik dan nafsu makanpun bertambah. Terima kasih Ibu Iin yang telah menginformasikan MILAGROS sebagai media penyembuhan anak saya.

Andi Ilham Akbar R., SE. (Kota Makassar - 31 Oktober 2011)
1 Gelas "MILAGROS" terbukti dapat meningkatkan stamina 100% secara instant dan dapat menambah durasi hubungan suami-istri kita. Dapatkan dan buktikan...!

Dini (Kabupaten Bandung Barat - 27 Oktober 2011) 

Putra saya berumur 1 tahun dan sering sekali ruam popok. Begitu saya kompreskan MILAGROS, Alhamdulillah keesokan harinya kemerahan akibat ruam popoknya hilang. Terima kasih MILAGROS... MILAGROS solusi cepat untuk mengatasi masalah keluarga saya.

Kamiluddin A. (Kota Makassar - 17 Oktober 2011)
Assalamu'alaikum... Dengan izin Allah SWT, hanya dengan minum MILAGROS 1 botol tetangga teman saya yang bernama A.Fitriani GS309269, yang terkena stroke ringan, yang tadinya tidak bisa jalan, Alhamdulillah sudah bisa jalan. Subhanallah...

Budi Siswanto (Kota Tangerang - 15 Oktober 2011)
Saya penggemar burung berkicau. Masalah utama pada burung-burung saya adalah mereka selalu macet alias tidak bunyi. Tapi setelah saya kasih MILAGROS, semua kembali berkicau dan berhasil menjadi jawara. Terimakasih MILAGROS.

Wahyu Kuddus, SKM., M.M.Kes. (Kota Makassar - 10 Oktober 2011)
Saya punya pasien 6 bulan lalu diopname selama 2 bulan. Setelah itu berobat jalan ke 2 dokter spesials dan tempat pengobatan herbal dengan diagnose yang berbeda. Dokter spesialis 1 mendiagnose Spondilitis Cevical, dokter spesialis 2: Radang Kelenjar di Leher, dan ahli herbal diagnosenya gejala stroke. Selama 6 bulan tanpa hasil, malah lebih parah, sehingga saya sarankan saja minum MILAGROS. Dan Alhamdulillah cuma 25 hari perubahannya sekitar 80%. Luar Biasa MILAGROS... Sayang Kalau Anda Punya Penyakit namun Anda tidak mencoba MILAGROS. Dan... Apapun Penyakit Anda... atasi dengan MILAGROS. Insya Allah Anda akan merasakan ke-MU'JIZATAN-nya. 


Wasidi (Kabupaten Sukabumi -  2 Oktober 2011)
Setelah saya coba minum MILAGROS 2 botol, Alhamdulillah sakit pinggul saya sembuh dan kini saya bisa beraktifitas lagi. Hatur nuhun neng Iin yang telah menginformasikan MILAGROS. MILAGROS sangat bermanfaat sekali. 


Hendra, ST. (Kota Makassar - 28 September 2011) 
Awalnya saya belum percaya dengan kemampuan MILAGROS. Pada saat saya diberi 3 botol MILAGROS untuk dicoba, saya justru berikan MILAGROS ke Bapak saya untuk dia minum, dan terbukti.... Baru 1 botol MILAGROS diminum sesaat sebelum tidur, Bapak saya bisa tidur dengan pulas. Penyakit susah tidur yang menghinggapinya selama ini hilang dengan sendirinya. Alhamdulillah... Semoga MILAGROS berguna bagi kita semua. Amin.

Jumarni (Kota Makassar - 19 September 2011) 

Alhamdulillah.... Aneh bin Ajaib, anak yang ditengarai menderita penyakit lupus itu kini sudah berjalan. Dia baru mengkomsumsi 4 botol MILAGROS... Semoga dengan adanya MILAGROS kita dapat membantu semua orang. Amiin.

M. Ridwan Bandu, S.Pd. (Kabupaten Bulukumba - 19 September 2011) 

Tiga (3) hari sebelum puasa, ibu saya yang beralamat di kec. Pammana Kab. Wajo terkena STROKE ringan. Badannya lumpuh sebelah (tidak bisa digerakkan). Alhamdulillah, setelah saya berikan MILAGROS, dua minggu kemudian (tepatnya hari ke-14 puasa), ibu saya sudah bisa berdiri walaupun masih dibantu. MILAGROS memang LUAR BIASA.... Silahkan Dibuktikan Sendiri. Wassalam.

Santi (Kabupaten Bandung - 17 September 2011) 

Sebelum saya kenal dengan MILAGROS, saya mempunyai penyakit asma yang sering kambuh. Setelah minum 5 botol MILAGROS akhirnya asma saya sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi. Sukses MILAGROS dan dan tetap jaya.

Ani (Kabupaten Cirebon - 11 September 2011) 

Setelah saya terapi dengan MILAGROS, bekas jerawat saya langsung kering dan wajah saya terasa lebih kencang. Terima kasih MILAGROS. MILAGROS solusi kecantikanku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.